8.08.2008

1st

selalu ada yang pertama...terasa agak telat siy memang, tapi better than not kan (huehuehuehuehu)
sebenernya saya udah dari lama banget pengen bikin blog. cuman baru sempet sekarang (udah berasa sibuk banget aja). agak bingung juga apa aja yang mau saya post karena tulisan-tulisan ku udah banyak yang hilang, ok well untuk topik pertama saya mau ngomongin tentang pertama.
masih inget ga kira-kira pertama masuk sekolah? rasanya takut, campur deg2an, campur penasaran plus bingung. perasaan pertama (nama dari saya sendiri sih sebenernya heheh) ini selalu sama setiap saya hendak melakukan hal untuk pertama kalinya sama juga rasanya ketika saya mulai nulis blog ini. sama juga ketika pertama kali kerja. setelah dipikir kembali kenapa rasa itu harus ada yagh pada saya kenapa yagh ? apakah semua orang juga merasakan hal yang sama ?
mungkin kalo buat saya adalah dikarenakan kita masuk ke zona baru dimana kita juga masih buta akan keadaan di dalamnya, kalo ambil bahasa supir bus malem "belum menguasai medan" dan semuanya masih menjadi momok bagi kita. manusiawi siy karena kita sebagai manusia cenderung untuk berpikir negativ terlebih dahulu baru kemudian berpikir positiv.padahal menurut saya pola pikir yang positiv itu bagus banget karena impactnya adalah terhadap perbuatan kita.apabila kita berpikir positiv otomatis tindak tanduk kita pun positiv pastinya. misalkan kamu berpikir "pasti saya bisa" otomatis kamu akan berusaha semampumu untuk meraih, mencapai atau berhasil.dan tanpa kamu sadari kamu telah bisa untuk melakukannya.
saat ini saya sedang " mengolah" otak saya untuk menjadi otak yang lebih positiv sehingga saya dapat menyelesaikan thesis saya.
semogaaaaaaaaaa
amiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn
ya sudah segini dulu degh harus back to work.o ya mungkin tulisan saya tidak sebagus para novelis atau para blogger lainnya dan masih banyak ejaan yang salah tapi terimakasih untuk mampir.
ini hanya tempat menumpahkan isi kepala, ide, cerita, pengalaman (bisa pengalaman saya atau orang lain) atau mungkin berita-berita tentang apa saja.




1 komentar:

Anonim mengatakan...

Ini komen pertama. Heheh. uat di wordpress aja lebih enak nulisnya...